Tingkatkan Soliditas Dan Sinergitas TNI-Polri, Polres/Polsek Bersama Kodim/Koramil Gelar “Jum’at Curhat” Di Desa Padanglampe

Ma’rang-Pangkep — Tingkatkan Solidaritas dan Sinergitas, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, S.I.K, M.K.P yang diwakili oleh Waka Polres Pangkep AKBP H. Andi Ashari, S.H, M.H dan rombongan PJU Polres Pangkep bersama Dandim 1421 Pangkep yang diwakili Babinsa Desa Padanglampe Koramil 1421-05 Ma’rang Serda Muh. Yahya, personil Polsek Ma’rang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ma’rang Iptu Hj. Rahmania, S. Sos didampingi Wakapolsek Ipda Ibrahim H. Basril hadir pada kegiatan Program Jum’at Curhat Polres Pangkep, Jum’at (09/06/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Padanglampe Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep juga dihadiri oleh Kepala Desa Padanglampe Andi Parenrengi, S. Sos beserta staf dan jajaran bersama dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat setempat.

Waka Polres Pangkep menyampaikan bahwa kegiatan Jum’at Curhat Polres Pangkep bersama dengan Kodim 1421 Pangkep seperti saat ini yang dilakukan di wilayah Kecamatan Ma’rang dalam rangka menjaga Solidaritas dan Sinergitas TNI–Polri khususnya di Kecamatan Ma’rang dan secara umum Kabupaten Pangkep.

Lanjut, Wakapolres menjelaskan kedepan kita membuat rencana–rencana kegiatan sebagai wujud sinergitas dengan menjalankan aktivitas serta tugas dan fungsi masing–masing yang tentunya rencana tersebut akan kita realisasikan, jelas Waka Polres.

Senada dengan penyampaian Waka Polres Pangkep AKBP H. Andi Ashari, S.H, M.H, Danramil 1421-05 Kapten Inf. Muh. Raharto yang diwakili Babinsa Desa Padanglampe Serda Muh. Yahya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Waka Polres Pangkep dan Kapolsek Ma’rang serta jajaran untuk menjalin kebersamaan antara TNI dan Polri sebagai landasan di lapangan.

Sebagaimana yang disampaikan Waka Polres bahwa kami sudah membicarakan tentang beberapa kegiatan yang bernuansa kebersamaan yang menjadikan anggota kami saling mengenal antara satu dengan yang lain.

“Sehingga kedepan semakin baik, solid dan bersinergi antara TNI dengan Polri dalam melaksanakan tugas bersama untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan,” pungkasnya. (Rls)