Personil Polsek Segeri Sambangi Bengkel Las Sembari Ingatkan Keselamatan Kerja

Segeri – Menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif Personil Polsek Segeri Kanit Samapta Aiptu H. Jusman bersama Kaspkt II Aipda Usman, SH Melaksanakan sambang dialogis dengan pemilik dibengkel las yang ada di Kampung Timporongan Kelurahan Segeri Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep, Selasa (28/02/2023) siang.

Dalam kesempatan tersebut petugas kepolisian yang melaksanakan patroli menghimbau kepada pemilik bengkel las serta pekerjanya agar selalu mengutamakan keselamatan ketika bekerja, misalnya dengan menggunakan kaca mata dan kaos tangan yang memenuhi standard.

“Matikan listrik ketika istirahat untuk mencegah konsleting, dan utamakan keselamatan kerja dengan menggunakan peralatan yang memadai,” pesan petugas patroli.

Kapolsek Segeri Polres Pangkep Akp Sofyanto, SH menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat utamnya Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman, kondusif,” tambahnya. (Rls)