Pemberian Bantuan Kepada Korban Bencana Puting Beliung Di Desa Bonto Manai Kec. Labakkang Kab. Pangkep

Labakkang – Pemerintah Kab. Pangkep melalui Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) memberikan bantuan kepada korban bencana alam puting beliung pada hari Selasa tanggal 21 Februari 2023 sekitar jam 04.15 wita di Kp. Dera dan Kp. Sekoa Desa Bonto manai Kec. Labakkang Kab. Pangkep.

Penyerahan bantuan sementara paket sembako oleh Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Pangkep yang di wakili oleh sekertaris BPBD Muh. Arsyad dan Kabid 2 Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Herianty, ST kepada para korban bencana alam puting beliung sebanyak 11 KK dari Kp. Dera dan 4 KK dari Kp. Sekoa secara simbolis di hadiri oleh Camat Labakkang Bahri, SE, MM bersama Waka Polsek Labakkang Ipda Bahtiar, Babinsa Serda Firman, Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Arifin dan Pendamping Desa Rasyidin Rasyid.

Di di lokasi bencana, Bhabinkamtibmas Aipda Muh. Arifin menyampaikan kepada penerima bantuan sembako yg berisikan Matras gulung, Selimut, Beras, Telur, Indomie, Minyak Goreng, Terigu dan Gula oleh Pemerintah Keb. Pangkep melalui Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di maksudkan untuk meringankan beban bagi masyarakat korban angin puting beliung untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Sementara Kapolsek Labakkang Iptu Junardi, SH mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu bersinergi dengan Pemerintah setempat dan Babinsa untuk selalu melakukan memonitor situasi Wilayah binaan dan apabila ada kejadian bencana alam agar segera melakukan koordinasi dan mengambil langkah untuk memberikan bantuan.”Ucap Kapolsek Labakkang”. (Rls)