BHABINKAMTIBMAS POLSEK MA’RANG MENGHADIRI KEGIATAN PERESMIAN POSYANDU CINTA DI KP. TUNCUNGE DESA PUNRANGA

Ma’rang-Pangkep – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Punranga Polsek Ma’rang Polres Pangkep Aipda Abdul Rasid menghadiri Peresmian Posyandu “Cinta” yang dihadiri oleh Forkopincam Ma’rang di Kp. Tuncunge Desa Punranga Kec. Marang Kab. Pangkep, Kamis (15/06/2023) pukul 10.45 wita.

Giat ini dihadiri oleh :
– Kepala Desa Punranga Hajji.

– Camat Ma’rang Saharuddin, S. Sos, M. Si.

– Danramil 1405 Ma’rang Kapten Inf. Muh. Raharto.

– Kapolsek Ma’rang Iptu Hj. Rahmania, S. Sos.

– Babinsa Koptu Hendri.

– Kepala PKM Padanglampe Muh. Sadik Taqwa, S.K.M dan Staf.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Abdul Rasid memberikan himbauan Kamtibmas kepada Warga agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan sebagai petugas Kepolisian mampu memberikan pelayanan masyarakat dan akan membantu Polri mencegah pelaku tindak kejahatan serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Di tempat terpisah Kapolres Pangkep AKBP ARI KARTIKA BHAKTI, S.I.K, M.K.P melalui Kapolsek Ma’rang IPTU HJ. RAHMANIA, S. Sos menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan personilnya kepada warga untuk menjalin kemitraan dan memberikan jaminan keamanan masyarakat, kehadirannya menciptakan wilayah binaannya aman dan kondusif, jelas Kapolsek Ma’rang. (Rls)